Remco


REMCO-PLATFORM UNTUK MENGHASILKAN TRANSFER TOKEN-GENERASI PERTAMA DI DUNIA


Kali ini saya akan membahas mengenai platform yang akan memudahkan anda untuk mentransfer uang menggunakan token. Platform ini disebut dengan Remco. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai platform Remco silahkan baca ulasan berikut ini.
Apa itu Platform Remco?

REMCO Token Generating Platform API memungkinkan setiap pemancar uang berlisensi untuk token program yang dapat diprogram untuk memindahkan nilai, dan memanfaatkan perangkat master pada kecepatan dan skala, sambil menawarkan kompensasi inovatif untuk semua peserta dalam transaksi.

Remitansi untuk pengiriman uang
Token REMCO mengikat pengirim pengiriman uang dan penerima uang, mirip dengan bagaimana ponsel menghubungkan dua orang. Platform REMCO menyediakan infrastruktur, saluran pipa, memungkinkan perusahaan transfer uang untuk mencetak dan menyesuaikan token mereka sendiri secara global pada platform open source revolusioner yang dirancang untuk memberikan kecepatan, kepatuhan, dan transparansi.
Token margin REMCO menggunakan token transfer uang revolusioner dengan platform sumber terbuka yang memungkinkan perusahaan transfer uang global untuk memperbaiki dan menyesuaikan token mereka sendiri

Platform Remco juga memilih untuk mentransfer uang untuk membangun bisnis Anda dengan teknologi yang sesuai untuk penggunaan mereka dan ditujukan untuk poin-poin rasa sakit mereka, menggunakan token yang dapat diprogram yang dapat bekerja pada platform transfer uang global kami.
REMCO menggunakan jahitan non-blocking di mana transaksi pada dasarnya menguji dirinya sendiri, menyediakan kecepatan yang dibutuhkan untuk meningkat.
REMCO bekerja pada teknologi buku besar didistribusikan, yang dikenal sebagai rantai blok Multichain.
Solusi kami tidak melibatkan penambang untuk memverifikasi transaksi dan menerima pembayaran. Bahkan micropayment dapat tersedia!
Penanda REMCO dianggap sebagai bukti kuantum, meskipun ini merupakan subjek tambahan dari penelitian dan studi.
Reengineering proses dalam agen moneter
Solusi REMCO Prabayar memerlukan lebih sedikit waktu untuk menjual daripada metode INI, menawarkan komisi bonus dan menyediakan pelanggan dengan kontrol dan nilai yang luar biasa. Analisis data memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa jaringan.

Visinya adalah :
REMCO merancang dan menyediakan teknologi praktis dan transformatif untuk transfer uang, terutama transfer tunai dengan visi untuk mengubah sisi berbasis uang tunai dari industri, memberi penghargaan kepada pemangku kepentingan yang penting dan menambah kenyamanan, kontrol dan keterjangkauan konsumen.
Permasalahan
Pemancar uang memiliki sedikit dan pilihan terbatas untuk membangun dan memperluas bisnis mereka di rel lain.
Kecepatan Lambat
Transfer uang tradisional lambat untuk kedua pemancar uang dan pelanggan mereka. Pendekatan blockchain baru lebih lambat daripada banyak sistem terpusat yang ada.
Biaya tinggi
Banyak koridor yang masih sangat mahal, dan harga untuk transfer bernilai kecil itu bodoh. Cryptocurrency berbasis Blockchain memerlukan kompensasi penambang, tidak efisien dan tidak dapat diskalakan.
Menghilang komisi
Pemangku kepentingan dalam proses transfer uang berbasis tunai semakin frustrasi oleh lebih banyak pekerjaan dengan bayaran yang lebih rendah, yang menyebabkan kurang partisipasi dan lebih sedikit pilihan konsumen.
Entri yang sulit
Platform konvensional memiliki hambatan masuk yang terlalu tinggi untuk jaringan afiliasi; REMCO mengatasi kekurangan ini.
Operasi tidak stabil
Kegagalan teknis dapat melumpuhkan semua jaringan afiliasi pada platform terpusat, sampai penyebabnya terdeteksi dan diperbaiki.
Mengapa memilih Remco
1. Solusi REMCO Token dibangun menggunakan Multichain dan termasuk platform swalayan untuk B2B, yang tidak hanya akan memungkinkan pemancar uang menikmati manfaat DLT menggunakan jaringan yang ada dengan uang tunai, tetapi juga memperluas jaringannya, mendorong REMCO untuk membuka kembali prosesnya untuk rute dengan agen sudut.
2. Pemancar uang memiliki pilihan terbatas dan terbatas untuk membangun dan memperluas bisnis mereka di rel lain.
3. Transfer uang tradisional lambat untuk penerjemah uang dan klien mereka. Pendekatan rantai blok baru lebih lambat daripada banyak sistem terpusat yang ada.
4. Banyak koridor masih sangat mahal dan harga transfer kecil itu bodoh. Sistem cryptocurrency yang diblokir ini membutuhkan perbaikan, tidak efisien dan tidak bisa diskalakan.
5. Pemangku kepentingan dalam proses pengiriman uang secara tunai semakin banyak membuat marah pekerjaan dengan upah rendah, sehingga partisipasi kurang dan pilihan konsumen yang lebih sedikit
6. Platform konvensional memiliki hambatan masuk yang terlalu tinggi untuk jaringan mitra; REMCO mengatasi kekurangan ini.
7. Kegagalan teknis dapat menonaktifkan semua jaringan mitra pada platform terpusat sampai penyebabnya ditemukan dan diperbaiki.
Beberapa Manfaat Rimco :
Manfaat Untuk Perusahaan Pengiriman Uang
  • Terbitkan token mereka sendiri dalam mata uang pilihan apa pun
  • Bagikan token mereka kepada pengguna akhir secara langsung
  • Tentukan karakteristik token mereka
  • Token dapat digunakan untuk mengirimkan uang ke bank / dompet seluler secara global
  • Ikatkan token mereka ke jaringan pembayaran dompet seluler secara global
  • Bagikan token mereka kepada agen mereka

Manfaat Bagi Agen
  • Ambil kepemilikan token dan kirim ke pengguna
  • Dapatkan komisi aktivasi token
  • Dapatkan biaya penggunaan token

Manfaat Bagi Pengguna
  • Gunakan token untuk mengirim uang ke rekening bank secara global
  • Gunakan token untuk mengirim uang ke dompet seluler secara global
  • Gunakan token untuk mengirim beberapa transaksi sehingga mengurangi biaya

Platform Remco
Pilihan untuk pemancar uang untuk membangun bisnis mereka dengan teknologi yang sesuai dengan kasus penggunaan mereka dan alamat poin rasa sakit mereka menggunakan token yang dapat diprogram yang dapat berjalan di rel platform global kami untuk pengiriman uang.
Scalable
REMCO menggunakan blockchain di mana transaksi pada dasarnya memverifikasi sendiri, menyediakan kecepatan yang dibutuhkan untuk meningkatkan.
Desentralisasi
REMCO berjalan pada teknologi buku besar terdistribusi yang dikenal sebagai blockchain Multichain.
Turunkan biaya
Solusi kami tidak melibatkan penambang untuk memverifikasi transaksi, dan dibayar. Bahkan micropayment dapat dibuat secara terjangkau!
Keamanan
Token REMCO dianggap sebagai pembuktian kuantum, meskipun ini merupakan subjek pemeriksaan dan penelitian tambahan.
Proses yang Direkayasa ulang di Agen Tunai
Solusi REMCO Prabayar membutuhkan lebih sedikit waktu untuk menjual daripada metode ini, menawarkan komisi bonus dan memberikan kontrol dan nilai yang luar biasa kepada pelanggan. Analisis data memungkinkan agregasi dari beberapa jaringan.
Penggunaan Dana Remco
Kami memiliki sejarah "memakan apa yang kita bunuh" dan mampu menjalankan kapal yang ketat, dengan biaya telanjang-tulang. Kami memahami cara bekerja dengan semua pemangku kepentingan dan bagaimana menggerakkan bisnis ke depan dan percaya bahwa sejarah panjang ini akan memungkinkan kami untuk memaksimalkan efek dari semua dana yang dikumpulkan.
Biaya Operasional15%
Pemasaran / Penjualan25%
Penelitian dan Pengembangan40%
Hukum dan kepatuhan10%
Cadangan10%
Distribusi REMCO ICO
Total token untuk sale65%
Tim Pendiri & Penasihat15%
Pemasaran5%
Mitra Bisnis5%
Reserve10%

PETA JALAN
Roadmap ICO ini adalah bagian dari perjalanan yang lebih besar dan lebih panjang.
Roadmap VTNGlobal mencakup lebih dari 15 tahun di ruang Fintech. Platformnya digunakan oleh organisasi pengiriman uang terbesar dan memproses ratusan juta dolar setiap tahun. Ini adalah pemegang saham mayoritas VTNetwork Limited, Bank Sentral operator pembayaran seluler berlisensi-Nigeria dan operator transfer uang internasional. Bisnis ini memiliki akses ke 3.600.000 pelanggan, 4.700 agen terdaftar, dan 5.900 pedagang di Nigeria.
Jadwal yang direncanakan untuk REMCO ICO dan peluncuran layanan berikutnya.
Remco ICO Luncurkan
TBA
Kami berharap untuk meluncurkan ICO setelah semua bagian di tempat dan dalam beberapa bulan promosi yang sangat aktif.
Remco ICO Berakhir
TBA
Platform Live, Pemrosesan untuk VTNGLOBAL saja
TBA
Pengujian awal akan dilakukan di rumah, tinggal di negara bagian AS di mana layanan ini berlisensi dan diatur.
Platform Live, Processing untuk semua mitra resmi
TBA
Setelah tes diri yang sukses, kami akan mengirimkan mitra pengiriman uang.



Bagaimana apakah anda tertarik? Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link yang ada di bawah ini :

Website: http://www.remittancetoken.io/
Whitepaper: http://remittancetoken.io/WhitePaper.aspx
Telegram: https://t.me/remittancetoken
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4983198.new#new
Twitter: http://twitter.com/RemittanceToken
Facebook: http://facebook.com/remittancetoken



Bribadaka

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1634375


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORBIS