LOLIGO-PLATFORM OPEN SOURCE


Dalam dunia cryptocurrency keamanan ICO pada blockhain sangatlah dibutuhkan. Nah,disini kami akan mengenalkan kepada anda tentang apa itu Platform Loligo. Namun sebelum menjelaskan tentang apa itu Platform Loligo kami akan menjelaskan dulu tentang kelebihan yang dimiliki platform loligo. Berikut adalah beberapa kelebihan Loligo. 

Kelebihan platform Loligo dengan Platform lain :

1. Dapat ditambang



Loligo adalah blockchain rantai publik dan open source yang menargetkan adopsi masyarakat luas. Token utama dapat ditambang. Sebuah nilai minimum yang proporsional untuk energi yang dikeluarkan dijamin.


2. Menyimpan Nilai


Tidak seperti "token utilitas," yang emisinya dikendalikan oleh satu baris kode, Loligo adalah penyimpanan nilai media digital yang benar, seperti emas atau Bitcoin.


3. Pasokan Terbatas


Jumlah token Loligo ditetapkan sebelumnya. Tidak ada perubahan diizinkan. Tidak ada inflasi tersembunyi yang dibuat. Kelangkaan token jangka menengah dan panjang memastikan pengembalian terjamin investasi.


4. Deflasi


Seperti Bitcoin, penerbitan Loligo menurun dengan bertambahnya kesulitan yang menyesuaikan dengan hashrate keseluruhan.


5. Tidak Ada Premining Ekstra


Beberapa mata uang telah menggunakan premining. Praktek ini terkait untuk reservasi penipuan dan penyalahgunaan token yang tidak terjual sering disimpan setelahnya ICO. Loligo adalah pengecualian, hanya menambang kuantitas token dijual selama ICO.


6. Miner-Oriented


Tidak seperti banyak cryptocurrency lain yang bagian penambangannya dilindungi oleh pendiri terkadang mencapai 20%, seperti Zcash, semua kompensasi dari penambangan Loligo tersedia secara eksklusif untuk penambang.


7. Adil


Melalui kontrak yang terhuyung-huyung, Loligo adalah satu-satunya cara untuk memastikan hubungan yang adil dan seimbang antara peluncur proyek dan investor.


8. Desentralisasi


Loligo tidak dipengaruhi oleh entitas atau agensi apa pun. Konsep DAO benar-benar dihapus dari protokol pemerintahan.


9. Jaringan Khusus


Tidak seperti mata uang lain, Loligo blockchain didedikasikan khusus untuk peluncuran ICO.


10. Tata Kelola Keamanan


Meskipun adopsi, kebijakan, dan keputusan umum meluas terkait dengan evolusi mata uang yang lebih tradisional tetap tidak jelas. Loligo mengakhiri interpretasi apa pun dan memperkenalkan keamanan pemerintahan.


11. Dukungan Profesional


Melalui perusahaan induknya, Loligo menawarkan profesional langsung dukungan untuk investor. Ini termasuk dukungan lengkap, keahlian, audit atau bahkan penulisan kode.


12. Alat Generasi Berikutnya


Alat kualitas, pemantauan, dan pengelolaan blockchain tidak ada ICO hari ini tetap sulit atau tidak mungkin. Loligo menawarkan satu set alat generasi baru seperti Smart Explorer, memungkinkan pemantauan seluruh portofolio.


Gambaran komponen platform Loligo



Penggunaan Loligo tidak selalu membutuhkan akses ke platform online, memang paket dasar menyediakan akses ke semua fitur dari blockchain. Rumus dasar ini mencakup dompet simpul lengkap, aplikasi akses seluler, dan akses ke Smart Explorer. Untuk memanfaatkan kekuatan solusi Loligo, akun online sangat penting. Tergantung pada penawaran berlangganan, beberapa alat tersedia:

Dompet Cerdas
Dompet utama kami tersedia online. Ini adalah titik masuk yang didedikasikan untuk investor. Hal ini memungkinkan pembelian dan penyimpanan token Loligo, partisipasi dalam ICO yang berbeda, pemantauan portofolio, dan terutama memberikan suara untuk atau menentang proyek saat ini.

Pasar ICO
ICOs diluncurkan dengan platform Loligo yang segera terdaftar di pasar. Komponen ini mencantumkan ICOs serta label terkait, dan mengklasifikasikannya berdasarkan kategori, peringkat resmi atau publik. Peringkat resmi diperbarui secara real time dengan mengambil data dari komponen Benchmark. Pembelian di pasar kami dibuat menggunakan saldo dompet pintar atau langsung di fiat.

Smart Explorer
Loligo memperkenalkan generasi baru penjelajah blockchain yang didedikasikan untuk ICO. Penjelajah konvensional seperti Etherscan memberikan informasi terkait dengan transaksi dan kontrak dalam bentuk mentah, tentu efektif dan berguna untuk pelacak transaksi. Sayangnya, alat-alat ini tidak dapat menyediakan statistik dan informasi yang berguna bagi para investor. Loligo Smart Explorer menyediakan cara yang efisien, sederhana, dan grafis bagi investor untuk mengikuti evolusi ICO dan proyek secara mendetail sambil mempertahankan pandangan umum dan lebih luas tentang konteks dan statusnya.

LCC Factory
Komponen internal ini, terutama antarmuka dengan Dashboard. Ini memungkinkan peluncur ICO untuk mengedit, memeriksa, menguji dan mempublikasikan kontrak LCC-nya pada blockchain.

Benchmark
Meskipun itu prioritas utama, keamanan dana yang diinvestasikan jauh dari satu-satunya perhatian investor. Kualitas dan indikator kinerja proyek yang baik sangat penting. Untuk ini, Loligo menyediakan platform evaluasi ICO yang terdiri dari hasil analisis otomatis dan saran dari para ahli kami. Analisis meliputi analisis kode, pengujian unit, pengujian dalam lingkungan simulasi dan pengujian beban. Tidak seperti layanan evaluasi yang sudah berlimpah di pasar, platform kami terus menganalisis kinerja dan kekokohan ICO dan terus memperbarui skor secara waktu nyata.

Dasbor
Hari ini, meluncurkan ICO membutuhkan pendirian situs pemantauan dan manajemen token yang agak canggih. Meskipun situs web semacam itu membutuhkan mobilisasi sumber daya yang besar, fitur-fitur yang ada cukup berulang. Loligo menawarkan sebuah layanan online yang menggabungkan fitur klasik dasbor dan berinovasi dengan memperkaya mereka dengan kasus penggunaan baru. Memang, peluncur ICO memiliki pilihan antara mengunggah kontraknya atau membuatnya dengan wizard LCC Factory grafis intuitif kami. Kontrak harus melewati fase verifikasi dan publikasi di testnet. Publikasi dan peluncuran kampanye adalah satu klik dan dapat diakses oleh semua orang. Setelah ICO selesai, kontrak dan saldo dapat dimigrasikan ke Ethereum untuk mengambil keuntungan dari kekayaan aplikasinya. Termasuk dalam paket berbayar, layanan ini juga ditawarkan secara terpisah.

Relay Ethereum
Relai adalah komponen yang memungkinkan interaksi antara dua blockchains, Loligo dan Ethereum. Dengan kata lain, ini memungkinkan akun Loligo menerima pembayaran dari Ethereum dan sebaliknya. Dalam prakteknya, ini dicapai melalui kontrak cerdas yang memeriksa header dari setiap blok sebelum ditambahkan ke blockchain.

Solusi ini sangat menarik dan penting bagi Loligo. Ini memungkinkan arsitektur yang sangat terbuka dan menyediakan kemampuan untuk melakukan beberapa penerapan yang inovatif. Misalnya, pengguna dapat:
- Berpartisipasi dalam Loligo ICO dengan akun Ethereum. Hal ini memungkinkan untuk akses langsung ke pasangan mata uang yang sudah diakui yang segera tersedia dan dibeli melalui fiat (mata uang yang didukung pemerintah). 
- Berinteraksi dengan layanan sudah dikerahkan pada Ethereum Loligo dari kontrak. 
- Layanan transfer karena telah meluncurkan ICO di Loligo untuk pengerahan akhir Ethereum 
- Memigrasikan akun Ethereum yang ada ke Loligo
- Memigrasi Ethereum ICO ke rantai Loligo akhir tanpa upaya snapshot

Loligo Exchange
Ini adalah pertukaran cryptocurrency pribadi yang secara konsisten mendukung semua ICO yang diluncurkan melalui platform Loligo. Ini terutama membantu pemegang token ICO menjual cadangan mereka sebelum daftar resmi. Pertukaran kami juga memungkinkan penambang untuk menjual token mereka langsung di pasar dengan permintaan yang cukup. Selain mode pertukaran intuitif, mode "pro" tersedia untuk pengguna yang lebih mahir. Arsitektur modularnya memungkinkan dukungan untuk beberapa mata uang yang diakui. Setoran dan penarikan ke Dompet Cerdas didukung secara native. Awalnya diputuskan untuk mendukung mata uang berikut: 
- ETH / BTC: Ini adalah dua mata uang crypto yang paling dikenal dan diterima di seluruh dunia. Ini memastikan transfer interoperabilitas maksimum dan pertukaran mata uang.
- LTC (Litecoin): Mata uang ketiga yang paling dikenal dan sejauh ini yang memiliki blockchain tercepat di antara 5. LTC teratas didukung oleh hampir setiap pertukaran dan secara langsung dapat dibeli dengan fiat.
- ZCL (Zclassic): Untuk alasan pelestarian anonimitas, diputuskan untuk mengusulkan mata uang yang menawarkan enkripsi transaksi. Pilihan kami terfokus pada Zclassic karena likuiditas yang tersedia, dukungan pertukaran besar dan di atas semua itu, tidak adanya biaya tersembunyi.

Evolusi

Selain perubahan formal yang dibuat oleh tim teknis kami, Loligo secara sistematis akan mengambil semua perubahan dan pembaruan keamanan yang diperkenalkan di repositori Ethereum. Ini menetapkan tonggak peningkatan dalam jangka menengah sampai panjang.

-Dukungan Seluler
Setiap pedagang mengetahui tingginya volatilitas mata uang kripto, terutama yang memiliki token yang tidak dapat ditambang. Nilai yang terakhir hanya bergantung pada pentingnya diberikan kepada proyek masa depan. Untuk mengendalikan dan mengelola dana dalam keadaan apa pun, Loligo telah menambahkan dukungan seluler ke dompet cahayanya. Ini memberikan pengguna dengan lebih banyak aksesibilitas dan responsif.

-Loligo Wallet SDK
Seperti kebanyakan cryptocurrency yang dapat ditambang, Loligo menyediakan apa yang disebut sebagai dompet "full-node" secara default untuk penerbitan dan validasi transaksi. Untuk fleksibilitas dan kesederhanaan yang lebih, SDK (Perangkat Pengembangan Perangkat Lunak) akan disediakan. Ekspansi ini terutama digunakan untuk mengimplementasikan aplikasi canggih yang memanfaatkan kemampuan yang ditawarkan oleh blockchain.

-Anonimitas
Transaksi moneter adalah salah satu informasi paling sensitif untuk orang dan lembaga. Konflik baru-baru ini antara aktor dari dunia crypto dan institusi resmi telah menyoroti kebutuhan mendesak untuk memperkenalkan anonimitas dan fungsionalitas enkripsi untuk transaksi. Saat ini, gelombang besar sedang melintasi dunia crypto untuk mempertahankan anonimitas pertukaran. Beberapa proyek telah muncul seperti Monero, Zcash, Zcoin, dan Bitcoin Private. Loligo telah terlibat dalam momentum ini melalui penggunaan salah satu protokol enkripsi terbaik: zk-SNARKs (Zero-Knowledge Succinct Non-Interactive Arguments of Knowledge).

-Skalabilitas
Skalabilitas adalah kemampuan untuk memperluas kapasitas Blockchain untuk mengatasi meningkatnya beban. Ini dapat dicapai, di antara cara-cara lain, melalui pendelegasian subset dari node validasi, yang membatasi transaksi pada sub-blockchain. Ethereum saat ini sedang memperluas kapasitas pemrosesan dan bertujuan untuk melebihi bahkan dari jaringan Visa dengan menyiapkan "sharding." Loligo mengambil konsep ini dan menawarkan skalabilitas yang lebih ringan dan lebih efisien yang disesuaikan dengan konteks ICO.

Lalu Apa itu Loligo?

Loligo adalah platform revolusioner yang memastikan kelancaran operasi ICO kontrak terhuyung inovatif dan di bawah kendali para peserta. Loligo memungkinkan kedua komunitas dan pendekatan terpusat sambil menuai banyak manfaat. Cara kerjanya yaitu dengan cryptocurrency berbasis pada blockchain publik dan open-source, dijalankan oleh sebuah perusahaan yang berfungsi sebagai perwakilan hukum.



Loligo ini memungkinkan pengguna untuk:
- Menyelesaikan masalah keamanan ICO, yang dikenal sebagai DAICO.
- Tambahkan kontrol dan kendala akses ke blockchain
- Memerlukan standar dalam proses peluncuran dan kode kontrak
- Merampingkan proses peluncuran dengan mendefinisikan langkah-langkah dan menerapkan aturan
- Menetapkan model manajemen yang adil yang tidak ada bandingannya dengan DAO yang terkenal
- Pastikan kinerja yang optimal, berkat jaringan ICO yang berdedikasi
- Persiapkan untuk adopsi ICO resmi oleh negara-negara


Distribusi Token Loligo

Jumlah total token yang dijual adalah 16 juta. Token yang dijual selama ICO akan otomatis dilaporkan pada blockchain terakhir. Karena mata uang terakhir bukan Token ERC-20, semua token ERC-20 akan dibakar segera setelah saldo dilaporkan di blockchain utama. Informasi yang diberikan mengenai pembuatan, pemrosesan, dan alokasi token mewakili rencana saat ini. Rencana distribusi tunduk pada perubahan; perubahan apa pun akan diumumkan secara resmi melalui saluran sosial kami.


Crowdsale


Penjualan dilakukan menggunakan kontrak pintar publik, sumbernya akan tersedia secara online.
Karena penjualan token itu otomatis, token yang dibeli segera ditransfer ke alamat pembeli. Durasi transaksi tergantung pada beban jaringan dan jumlah gas yang tersedia. Biaya pembelian adalah tanggung jawab investor.



Pengembalian dana

Jika Softcap tidak tercapai, semua pembelian akan dikembalikan. Pengembalian dana dimulai segera
di ujung crowdsale dan tersedia selama satu bulan. Karena pengembalian uang adalah
transaksi, biaya terkait dibebankan kepada investor.
Total pasokan ICO: 16 juta
Teknologi: ERC-20 kemudian Loligo Blockchain (lihat peta jalan)
Tersedia untuk pembelian: 11,2M
Mata uang yang diterima: FIAT / ETH selama penjualan pribadi. FIAT, ETH, BTC, LTC dalam penjualan publik
SoftCap / HardCap: 0.95M $ / 12M $
Nilai awal: 1 LLG = 0,003 ETH (± 1,07 $)


Rencana Bisnis yang diterapkan Loligo


Loligo adalah proyek open source, bebas dari hak distribusi, mencari luas adopsi masyarakat. Namun, model bisnis telah dikembangkan untuk memastikan profitabilitas dan keberlanjutan pendapatan dari perusahaan pendiri sambil melestarikan kebebasan dan transparansi dari blockchain. Dana ini terutama akan digunakan untuk mempertahankan kode dan mengembangkan fitur baru untuk tetap pada tingkat kompetitif dalam proses perdagangan. Model peluncuran tambahan yang disebut Premium dan Lanjutan tersedia untuk peluncur berharap untuk menawarkan keamanan dan ergonomi lebih kepada investor mereka. Beberapa layanan ditawarkan, termasuk dua tingkat sertifikasi dan jaminan diperpanjang tanpa langit-langit batas. Paket-paket ini juga termasuk akses terbatas atau tanpa batas ke layanan yang berbeda ditawarkan oleh entitas bisnis. Komersialisasi dan penyebaran platform di lingkungan pribadi adalah sebuah bagian penting dari rencana bisnis kami. Loligo akan membangun kesuksesan dan kekuatannya penyebaran publik untuk memenuhi kasus penggunaan yang diidentifikasi di mana nilai tambahnya tidak terbantahkan.


Peta Jalan

Kesimpulan

Platform Loligo adalah Platform yang mempunyai banyak kelebihan di bandingkan platform lainnya. Model bisnis yang diterapkan dalam Platform Loligo juga sudah berkembang. Mampu menyelesaikan masalah keamanan ICO yang biasa disebut DAICO.  Cara kerjanya juga dengan cryptocurrency yang berbasis pada Blockhain publik da Open Source.

Jadi bagaimana? Sangat menarik bukan? Nah, untuk bergabung dan mengetahui lebih lanjut mengenai Platform Loligo silahkan kunjungi laman website yang sudah kami sdiakan di bawah ini :


Bribadaka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORBIS

Remco