ORBIS

CARA TRANSFER UANG, PEMBAYARAN DAN INVESTASI YANG TERDESENTRALISASI MENGGUNAKAN ORBIS





Tidak dapat menemukan proyek yang sesuai? Nah, disini kami datang untuk memperkenalkan kepada anda tentang sebuah Proyek yang biasa disebut dengan Orbis. Tujuan utama dari proyek Orbis adalah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, lebih kaya dan lebih mudah!
Masa depan mewakili kesederhanaan dan otomatisasi layanan! Orbis Transfer World Monetary and Investment adalah masa depan! Untuk itu kami datang dengan konsep yang mudah, sederhana, dan lebih murah, transaksi keuangan, investasi dan layanan pemasaran, membawa layanan yang ramah pengguna melalui pemasaran cerdas di semua kelas sosial. Visi tim kami menciptakan lembaga keuangan baru, berdasarkan teknologi desentralisasi blockchain.

Kelebihan yang dimiliki Orbis 

- Perusahaan Orbis akan memberikan layanan transfer, pembayaran, dan investasi yang inovatif menggunakan cryptocurrency dan teknologi Blockchain. Teknologi ini dikombinasikan dengan komputer dan perangkat lunak seluler, akan menawarkan kesempatan manusia untuk melakukan transfer tunai, investasi dan pembayaran menggunakan mesin swalayan kami, serta smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet. .
- Metode pembayaran menggunakan teknologi NFC mobile dan Kartu Debit, yang ditawarkan oleh perusahaan Orbis akan menjadi langkah selanjutnya dalam pengurangan arus kas tunai dari pasar.
- Titik penjualan nirkabel dan gratis akan membantu pedagang kecil, pengusaha, orang yang bekerja di akun mereka, serta pemilik bisnis besar, untuk menerima pembayaran atas barang dan jasa mereka.
- Seperti kita ketahui, banyak proyek dan sistem cryptocurrency seperti Bitcoin, Ripple, Viacoin dan banyak lainnya hanya menawarkan layanan virtual. Orbis Group bermaksud untuk membuka agensi fisik di seluruh dunia, akan memiliki mesin ATM self-service dan tipe unik dari kantor layanan konsumen virtual reality yang secara otomatis akan menyediakan deposit uang, penarikan, transfer, pembayaran, dan layanan investasi.
- Orbis Group akan menyediakan layanan pemasaran dan investasi profesional berdasarkan kontrak-cerdas untuk mendukung perusahaan-perusahaan baru untuk berevolusi.
- Dengan visi filantropis muda, kami juga akan membantu masyarakat, membawa teknologi ke tempat-tempat di mana orang-orang tidak dapat mendekatinya dan membantu orang-orang yang membutuhkannya.

Apa itu ORBIS?

ORBIS, masa depan transfer moneter, pembayaran dan investasi yang terdesentralisasi. Mampu berdagang mata uang kripto seperti biasa, pengguna sehari-hari akan membutuhkan pemikiran ulang yang berarti untuk layanan apa yang disediakan oleh cryptocurrency. Sistem ORBIS dapat menyediakan ini dalam 24 jam, baik online atau langsung di salah satu cabang ORBIS. Ini akan memungkinkan semua orang untuk mengakses manfaat yang disediakan oleh cryptocurrency, termasuk transaksi murah, transaksi tak terbatas, pembayaran cepat, dan penghapusan hambatan pembayaran geopolitik.
Sekitar 4 juta orang menggunakan mata uang crypto setiap hari, dengan jumlah yang terus bertambah setiap hari dan diperkirakan akan melebihi 300 juta pada tahun 2030. Memuaskan pasar ini kemungkinan besar merupakan peluang finansial terluas dalam beberapa tahun terakhir. dekade. Sistem ORBIS berusaha menjadi yang terbaik untuk melakukan hal itu.

Pelanggan Orbis akan dapat menghemat uang mereka, mentransfer dana mereka, berinvestasi, dan menerima kredit atau pendanaan untuk bisnis mereka semua dengan satu klik sederhana sebuah tombol atau ketuk layar.Dalam beberapa kasus, mungkin ada pelanggan yang bisa salah paham atau memiliki pertanyaan tentang peron. Mereka akan memiliki opsi setiap saat berbicara dengan robot chat layanan pelanggan AI VR. Ini perangkat lunak akan tersedia di desktop, laptop, dan perangkat seluler dari semua jenis. Akan ada langkah demi langkah petunjuk penggunaan untuk setiap platform.

a. Wallet Orbis


Seperti cryptocurrency lainnya, ORBS akan disimpan dalam dompet digital. Dompet kami akan di-built platform kami, di mana pelanggan akan diberikan kesempatan untuk menyimpan, mentransfer, dan menginvestasikannya token di seluruh dunia dengan nilai tukar terendah. Dompet Orbis akan menawarkan desain ramah pengguna yang paling sederhana sehingga dapat digunakan oleh klien dari semua jenis usia. Dompet akan menyertakan akun token Transfer, Akun token Investasi, dan Akun mata uang IBAN Fiat dan Rekening Tabungan.

b. Pertukaran Orbis


Platform pertukaran yang terdesentralisasi Orbis akan digunakan hanya untuk membeli dan menjual Orbiscoins dan bertukar mereka untuk semua mata uang fiat uang. Menjadi sistem peer-to-peer, transaksi akan dilakukan hampir seketika (dengan pertukaran transaksi terbaik pasar) ke rekening bank atau Dompet Orbis.

c. Koin Orbis


Biasanya platform cryptocurrency sendiri hanya satu harga koin tidak stabil. Perusahaan kami hadir tanpa lebih dari dua token: ORBIS Coin (ORBS) dan Koin ORBISInvest (ORBSi) Orbis memfasilitasi pelanggan penggunaan dompet memiliki dua jenis koin: Token ORBIS dibuat dalam persediaan terbatas 8000.000.000.000 token harga mana akan mulai $ 0,50. Token ORBS akan digunakan untuk mentransfer dana aman tidak menyebabkan pelanggan kehilangan uang.
ORBISInvest Token dibuat dalam persediaan terbatas 80.000.000 token dengan harga rilis $ 0,50.
Token ORBSi akan digunakan oleh cryptocurrency peminat dan investor kebanyakan untuk memegang dan menghasilkan dari apresiasi koin pada cryptocurrency pasar.
Bagian ketiga (perusahaan asuransi) akan menjamin transaksi dan keamanan investasi.

d. Kartu Debit Orbis


Kartu edisi layanan Perbankan Tradisional yang memastikan klien mencapai uang fiat mereka. Perusahaan kami akan memberikan kartu debit IBAN yang diterbitkan untuk memudahkan akses antara pelanggan kami dan dana mereka. Kartu ini dapat digunakan di ATM manapun dan penarikan uang tunai tanpa batas di Cabang Orbis. Pelanggan juga akan dapat mengintegrasikan kartu debit / kredit mereka sendiri ke dalam platform kami untuk melakukan transaksi deposit dan penarikan ke rekening bank mereka sendiri atau lainnya.

Masalah dan solusi

Sistem keuangan saat ini sangat terpusat dan terutama melayani kepentingan hanya beberapa pemain utama. Ini adalah bank dan lembaga keuangan yang kita lihat hari ini di tingkat internasional, yang memiliki kepentingan dalam mempertahankan status mereka. Perilaku mencari-sewa dari struktur kolaboratif yang sangat efisien dan sangat stagnan ini telah menjadi racun bagi keberhasilan dan peluang setiap individu di dunia.

Contoh kegagalan mereka termasuk krisis keuangan tahun 2008 dan krisis utang negara Eropa 2010. Dua contoh ini dengan jelas menunjukkan bahwa perubahan diperlukan.

Masalah terkait yang ingin ditangani oleh Orbis adalah sebagai berikut:
• Penghapusan biaya tinggi dan hambatan mahal untuk masuk, melalui penghapusan layanan antara dari pihak ketiga
• Pengurangan waktu menunggu yang signifikan - transaksi harus hampir seketika, tidak terikat dengan hari dan jam kerja bank tradisional
• Layanan mandiri dan tanpa memaksakan batas
• Penghapusan pita merah yang rumit dan birokratis

Semua ini dan lebih harus ditangani oleh Orbis Desktop, ATM, dan Mobile Platform, yang harus digunakan oleh orang-orang dari segala usia dan akan menggunakan desain yang sederhana dan mudah digunakan.

Tentang ICO

Kelompok ORBIS bekerja keras untuk memastikan mereka memberikan layanan yang bermanfaat bagi dunia. Tujuan kami adalah menyederhanakan kehidupan untuk setiap klien kami. Kami bermaksud melakukan ini dengan meluncurkan platform pembayaran futuristik dengan fitur-fitur baru yang akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan perbankan, pembayaran, dan investasi dalam mata uang kripto dan semua melalui satu platform.

Selama masa pra-ICO magang (dari 16 hingga 30 April), kami menawarkan bonus 50% untuk semua pembeli. Tim ORBIS bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka menyediakan layanan yang bermanfaat bagi dunia. Tujuan kami adalah untuk membuat hidup lebih mudah bagi setiap pelanggan kami. Kami berniat melakukan ini dengan merilis platform pembayaran futuristik dengan sejumlah fitur baru yang akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan perbankan, pembayaran, dan investasi dalam cryptocurrency dan semua di satu tempat. Pada tahap Pra-ICO (dari 16 hingga 30 April) kami menawarkan bonus 50% untuk semua pembeli.Tim kami bertujuan untuk merilis platform ini pada 10 Mei 2018; namun, kami akan merilis 50.000.000 token sebelum peluncurannya, dengan harga mulai $ 0,5 dolar AS. Jika target modal minimal tidak akan tercapai semua dana akan dikembalikan ke rekening pembeli / dompet.

  • Tanggal mulai: 1 Mei2018
  • Durasi ICO: 100 hari
  • Harga koin ORBS: $ 0,50 dolar AS
  • Batasi koin yang dibuat: 80.000.000 koin ORBSi
  • Peningkatan modal minimal di ICO: $ 500.000 dolar AS
  • Distribusi koin didukung: Seketika ke dompet Orbis
  • Tanggal rilis pasar koin: Selambat-lambatnya 1 Agustus

Alokasi Hadiah untuk Pembeli ICO (1 Mei – 15 Juni 2018)Hadiah + 45% koin + 40% koin + 35% koin + koin 30% 25% koinMin. beli. > 25.000 ORBS> 15.000 ORBS> 5.000 ORBS> 1000 ORBS> 1 koin.Alokasi Hadiah untuk Pembeli ICO (15 Juni – 29 Juli 2018)Hadiah + koin 35% + koin 30% + koin 25% + koin 20% 15% koinMin. beli. > 25.000 ORBS> 15.000 ORBS> 5.000 ORBS> 1000 ORBS> 1 koin.




Peta Jalan



Tim





Sangat menarik bukan? Baiklah untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi link yang ada di bawah ini : 


Bribadaka



Komentar

Postingan populer dari blog ini