weidex ICO


WeiDex - Ubah Wei Anda Menjadi Ethers




Halo semua, Kali ini saya akan memperkenalkan kepada anda tentang sebuah platform yang mampu menunjukan keunggulan sistem desentralisasi dan pertukaran crypto ke dunia. Dan jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek WeiDex, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat misi dan visi mereka. Baiklah berikut adalah ulasannya : 

Tentang Weidex

Proyek weiDex berusaha untuk menunjukkan keunggulan sistem desentralisasi dan pertukaran kripto ke dunia. Baik pedagang dan penggemar blockchain telah meminta sistem perdagangan yang menawarkan transparansi lengkap, pertukaran P2P tanpa pajak tinggi atau pihak yang tidak dipercaya dan keamanan tinggi.

Proyek ini memenuhi semua persyaratan ini dan memulihkan kembali kekuatan di tangan konsumen. Mereka yang berbagi dalam mimpi-mimpi ini dan mereka yang berkomitmen untuk mendorong revolusi blockchain ke depan didorong untuk bergabung dengan berbagai kelompok weiDex dan terlibat dengan anggota tim.

Keuntungan WeiDex adalah memenuhi beberapa pesanan!
Di sini atau dengan Weidex, Anda dapat menetapkan pesanan untuk mengambil sebanyak mungkin transaksi yang perlu diselesaikan, sedangkan Anda hanya membayar untuk satu transaksi. Ini belum pernah dilakukan pada pertukaran yang terdesentralisasi lainnya. Ini adalah fitur ekonomis dan ekonomis untuk semua pengguna, dan alasan lain weiDex bukan hanya DEX lain.
Seperti yang Anda lihat, weiDex mewakili generasi baru DEX untuk generasi baru pedagang. Dengan peluru berikutnya datang ke kriptografi, kami yakin bahwa trader yang berpengalaman serta pemula akan tertarik pada weiDex sebagai pertukaran terdesentralisasi.

WeiDex adalah tipe pertama yang memberikan pengguna dengan biaya komisi 20%. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak hadiah yang akan Anda terima.
WeiDex dikembangkan dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien. Ini akan membuat perdagangan di platform ini efisien dan efektif.
Pengguna dapat menempatkan nomor pesanan dan kontrak cerdas pada platform, yang memastikan bahwa mereka melakukan transaksi sebanyak mungkin untuk memenuhi permintaan Anda, sementara mereka hanya mengenakan biaya untuk satu transaksi.

Aset perdagangan utama :


REP
Augur memungkinkan pengguna untuk membuat pasar prediktif tidak berhasil.

0x
0x adalah protokol terbuka, bebas konflik yang memungkinkan Anda menjual token ERC20 pada blockchain Ethereum.

STORJ
Generasi penyimpanan objek terdesentralisasi, enkripsi end-to-end.

OMG
OmiseGO memungkinkan integrasi keuangan dan interoperabilitas melalui jaringan publik terdesentralisasi OMG.

BAT
Token dapat digunakan untuk menerima berbagai iklan dan layanan berorientasi perhatian.

GNT
Jaringan penyewaan listrik berbasis Ethereum

Inovasi WeiDex

  •  Beberapa pesanan

Mereka ingin memberi Anda cara terbaik dan paling mudah digunakan untuk berdagang. Mereka dibawa untuk menjalani Pemenuhan Pesanan Berganda! Ini berarti Anda dapat mengatur pesanan untuk mengambil transaksi sebanyak yang diperlukan untuk dipenuhi, sementara Anda dikenai biaya hanya untuk satu transaksi. Ini belum pernah dilakukan di bursa lain yang terdesentralisasi. Ini adalah fitur hemat waktu dan hemat biaya bagi semua pengguna.

  • Biaya pencatatan rendah


Mereka terbuka untuk token blockchain. Mereka memiliki tim teknis yang hebat, sehingga mereka dapat mendaftarkan token baru dalam waktu 24 jam setelah permintaan Anda, dan dengan harga yang sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menghubungi tim!

  • Token airdrop

Ketika mereka mendaftar token baru, mereka akan meminta biaya dari pembuat token. Dengan biaya token ini, mereka akan memberikan bukti baru yang segar untuk pelanggan setia kami.

Visi 

Mereka akan membuat pertukaran terdesentralisasi digunakan secara luas dan metode utama untuk mentransfer aset crypto. Visi mereka adalah memberikan layanan terbaik kepada klien, dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerja. Mereka akan menciptakan komunitas yang hebat dan kuat dengan mimpi-mimpi berani seperti tugas utama untuk mencapai impian adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.

Peluang Pasar

Ada lebih dari 500 jenis cryptocurrency yang berbeda yang tersedia untuk perdagangan pada Januari 2015. Penting untuk dicatat bahwa hanya beberapa dari mereka memiliki kapitalisasi pasar lebih dari $ 10 juta. Hingga September 2017, jumlah cryptocurrency meningkat menjadi 1.100 dan total kapitalisasi pasar mencapai titik tertinggi sepanjang waktu $ 60 miliar pada Desember 2017, total kapitalisasi pasar mencapai $ 600 miliar yang merupakan kelipatan 10 dalam waktu sekitar dua bulan. Pada tahun 2017 pasar cryptocurrency mencapai sekitar $ 600 miliar, dan
para ahli telah memperkirakan bahwa itu akan mencapai $ 700 miliar yang tak terelakkan. Meskipun banyak skeptis keuangan memprediksi bahwa cryptocurrency akan gagal pada tahun 2017, nilai ibu dari semua Cryptocurrency, Bitcoin, meningkat sekitar 2.000%.

Pernyataan masalah

Cryptocurrency tampaknya menjadi tren teknologi terbaru yang banyak berfokus pada investor baru-baru ini. Perdagangan Cryptocurrency juga dilengkapi dengan tantangannya sendiri dan tantangan ini muncul karena sifat pasar dan fakta bahwa ia menggunakan teknologi blockchain, pendekatan terdesentralisasi, dan platform. Tantangan dalam pertukaran cryptocurrency telah menjadi kemunduran besar bagi pertumbuhan industri dan ini menunjukkan alasan mengapa pasar tidak diadopsi secara global sejauh ini. Likuiditas yang buruk, peraturan pasar yang buruk, proses kepatuhan yang panjang dan integrasi yang rumit adalah beberapa tantangan
mengganggu cryptocurrency. Lembaga Keuangan dan manfaat sektor perbankan dari faktor-faktor ini dan pemerintah berencana untuk melegalkan mata uang digital.

Tentang Teknologi

Mereka memiliki banyak keunggulan dibandingkan pertukaran terpusat. Sebagian besar dari mereka adalah tentang keamanan, privasi, ketersediaan, dan transparansi. Mereka juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya:
- Program Sistem Rujukan
- Biaya Rendah
- Banyak Pemenuhan Pesanan
- Tokens Airdrop
- Transaksi Lintas Rantai

Sistem Rujukan

Undang teman dan 20% dari biaya perdagangan pertukaran mereka masuk ke dompet Anda. Jumlah pengguna yang Anda undang menentukan jumlah bonus yang akan Anda terima. Ini sering digunakan strategi, kami berharap bahwa ketika mereka memiliki jumlah pengguna yang baik, mereka akan membuat perhitungan ini tumbuh secara eksponensial dengan sistem rujukan. Fungsionalitas ini sepenuhnya ditangani oleh kontrak cerdas dan jenis bonus rujukan semacam itu tidak pernah diimplementasikan pada pertukaran yang terdesentralisasi lainnya.

WeiDex saat ini (WDX)

Token: WDX
Total Pasokan: 50.000.000
Jenis token WDX: ERC-827 (ERC20 diperpanjang).
Point desimal - 18
Pak maksimum akan menjadi sekitar $ 15 juta dari total kolam 30 juta WDX. Peta jalan memiliki integrasi dengan Neo. Setelah integrasi ini, pengguna akan dapat berdagang di antara platform ini menggunakan WDX. Setelah mendaftarkan token baru, kami akan menetapkan semua pemegang WDX yang proporsional dengan jumlah WDX setiap pengguna.

Distribusi

Weidex memungkinkan basis anggota komunitas yang luas untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token. WeiDex tidak dapat menjamin bahwa semua pembeli potensial akan dapat memperoleh alokasi yang mereka inginkan selama penjualan Token, di mana batas maksimumnya adalah sekitar $ 15 juta.
Jumlah token yang dijual selama penjualan Token akan berasal dari total penjualan kolam sebesar 30.000.000 WDX. Pelanggan akan menerima deposit udara berdasarkan volume perdagangan mereka. Jumlah total token disediakan sebagai airdrop adalah 5.000.000 WDX.
Tetes udara akan terjadi sebulan sekali dan akan mempengaruhi setiap alamat unik yang sesuai dengan ketentuan volume perdagangan. Jumlah maksimum token yang dapat diperoleh untuk setiap alamat unik adalah hingga 250 WDX.
Oleh karena itu, 20.000 pengguna pertama yang memenuhi persyaratan volume perdagangan akan terpengaruh oleh semprotan udara. Jumlah token untuk tim, dewan penasihat, dan pemasaran akan diblokir. Setiap 90 hari, 25% token ini dapat dirilis.
Dengan demikian, jumlah token untuk tim, penasihat, dan pemasaran akan tersedia dalam setahun.



Token weidex (WDX)

Token WDX
Platform Ethereum
Ketik ERC-20
Harga dalam ICO 1 WDX = 0,0011 ETH
Token dijual 30.000.000

Info investasi
Terima BTC, ETH
Di ICO 60%
Hard Cap membagikan $ 15.000.000

Jadwal
September 2017
Pembentukan tim
Desember 2017
Gagasan pasar modal yang terdesentralisasi
Februari 2018
Tahap awal pengembangan
Mei 2018
Mulai kampanye pemasaran
1 Agustus 2018
Weidex Beta Release
15 Agustus 2018
Publikasi Resmi WeiDex
Agustus 2018
Utilitas WeiDex untuk daftar token dan titip udara untuk pengguna setia
Oktober 2018
2019
Mengejar transaksi lintas-rantai di Weidex

Peta Jalan



Tim

3.png
4.png

Konsultan

5.png


Baiklah untuk informasi lebih lanjut mengenai weiDex anda bisa kunjungi laman website yang ada di bawah ini :

Website: https://weidex.market
Whitepaper: https://weidex.market/images/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/WeiDex-163716047661387/
Twitter: https://twitter.com/weidex2
Telegram: https://t.me/joinchat/IvU-mxJSkHeHzcms-S1ZYQ



Kuntinbabulu

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1636072


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORBIS