PEMBAYARAN AMAN MELALUI BRAVO



BRAVO memiliki bisnis yang sudah ada dari aplikasi berbasis mobile makro dan pembayaran mikro, yang saat ini melayani pasar massal AS dengan puluhan ribu pengguna aktif bulanan. Teknologi pembayaran ponsel anonim BRAVO terus berkembang menjadi platform pembayaran "generasi berikutnya", termasuk teknologi pemblokiran dalam bisnisnya. Teknologi ini adalah satu langkah lagi untuk melakukan pembayaran lebih anonim, lebih murah, di seluruh dunia dan, yang paling penting, mempercepat waktu transaksi, memberi pengguna kontrol penuh atas transaksi.
BRAVO Pay terus menghadirkan peluang keuangan bagi generasi baru yang menghargai kesederhanaan, kerahasiaan, dan transparansi dengan solusi pembayaran yang dirancang untuk penerimaan massal pembayaran kripto!


APA ITU BRAVO?
Screenshot_15.png

BRAVO adalah generasi berikutnya dari anonim pembayaran mobile solusi yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, serta untuk meningkatkan kapasitas profesional, seniman, pemilik usaha kecil dan orang lain!

Pertama-tama perlu dicatat bahwa BRAVO adalah aplikasi bisnis yang ada untuk anonim pembayaran mikro, kiat pembayaran yang nyaman, jaringan peer P2P pembayaran, pembayaran utang dan pembayaran lainnya. Aplikasi Bravo diluncurkan pada tahun 2015 tak lama setelah berdirinya kampanye, dan cepat mendapatkan banyak popularitas di kalangan pengguna, menerima Penghargaan penghargaan Audience di San Francisco. Berikutnya, tim bekerja pada pengembangan produk dan mengembangkan basis pelanggan, sebagai akibat dari cepat melangkahi tanda di puluhan ribu aplikasi bulanan pengguna aktif di lebih dari seribu kota di Amerika Serikat. Bagi mereka yang ingin membaca lebih lanjut tentang aplikasi saat BRAVO, adalah artikel https://vc.ru/10733-bravo kecil, serta Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi di AppStore dan GooglePlay.

Mengapa mereka membutuhkan Blockchain dan token mereka sendiri, karena sistem tokenisation dan pengenalan blockhain, akan menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan struktur fiatnoy, seperti kekuasaan atas cara Anda pihak ketiga, penipuan dan sebagainya. Selain memecahkan alat masalah fiatnyh, BRAVO juga memecahkan sejumlah masalah yang ada di kripto-pembayaran. Meskipun pembayaran cryptocurrency bekerja dengan sukses, masih ada kerugian dari penggunaannya, yang tidak diragukan lagi menghalangi mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Menggunakan kompleks untuk "warga biasa" sistem kunci, pencucian uang dalam jumlah besar, penipuan biasa phishing dan tidak hanya melalui antarmuka web. BRAVO akan beroperasi melalui aplikasi mobile untuk smartphone Anda, akan memiliki prosedur KYC sederhana (know your customer) untuk menghindari pencucian uang, aplikasi akan memungkinkan nyaman untuk proses transfer dana dalam beberapa klik, dan juga akan memiliki sistem tertutup seperti MAC atau Linux, yang mengecualikan peretasan dan penipuan.


Screenshot_17.png

SEJARAH TENTANG BRAVO

BRAVO diciptakan pada tahun 2014 oleh Maria Luna (MBA) dan Dr. Hector Rodriguez, ketika mereka menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka harus membayar seseorang, tetapi mereka tidak memiliki uang untuk melakukannya.

"Kami melakukan perjalanan melalui Utah Selatan dan tidak memiliki uang tunai untuk memberi tip kepada pemandu kami, kemudian kami menyadari bahwa harus ada cara untuk membayar seseorang secara digital atas layanan mereka, tanpa perlu berbagi informasi pribadi atau pembayaran informasi yang adil. jadi Bravo lahir, "kata Dr. Rodriguez.

Setelah beberapa bulan penelitian dan pengembangan berfokus pada pengguna, aplikasi diluncurkan di TechCrunch Disrupt di San Francisco pada tahun 2015, di mana ia menerima Penghargaan Pemirsa.

Aplikasi ini juga diposting di ABC pada tahun 2017, di mana tim BRAVO mengadakan perjanjian dengan dua investor berpangkat tinggi.

Aplikasi BRAVO cepat menyebar di luar Phoenix, di mana perusahaan kini mencapai lebih dari 1.000 kota di Amerika Serikat dengan ribuan usaha kecil, termasuk layanan valet, coffee shop dan mikro-pedagang menggunakan aplikasi untuk mobile payment mudah.

Perusahaan ini juga bekerja dengan organisasi amal seperti Rumah Sakit Anak Phoenix, Yayasan Solid Rock Alice Cooper, One Vision One World, dan banyak lainnya untuk memudahkan mereka menerima sumbangan.

MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN BRAVO?

Untuk mulai dengan, aplikasi mobile banking sangat berkembang hanya di Rusia, di sebagian besar negara menggunakan layanan perbankan, bahkan lebih dari kita, sayangnya. Karena semua jenis regulator keuangan, anti-Launder / obnalom dana yang diperoleh secara ilegal, memerangi penggelapan pajak, itu sangat sulit untuk menggunakan transfer bank, ada komisi besar untuk transfer mungkin harus pergi ke departemen atau ke ATM dan harus menunggu beberapa negara Barat saatnya, bukan terjemahan instan, dll.

Jadi, BRAVO sudah berhasil menerapkan remitansi, dan sekarang mereka telah memutuskan untuk meluncurkan armor platform mereka untuk membuat transfer menjadi lebih cepat, lebih aman dan lebih anonim. Saya memiliki pengalaman transfer uang internasional, berdasarkan fakta yang saya berikan layanan untuk ICO dan saya memiliki kerabat di luar negeri, jadi saya tahu persis apa yang harus mengirim uang tidak mudah, dan tidak aneh, untuk semua kompleksitas belajar teknologi blokcheyn untuk pemula , pada akhirnya, itu adalah mata uang kripto yang paling mudah untuk mentransfer uang, bahkan dengan mempertimbangkan perantara seperti pertukaran / penukar terpusat.



Dalam proyek BRAVO kampanye pemasaran besar, sekarang hanya ada Sale Swasta dan membeli token sampai Anda tidak bisa, dan komunitas mereka sudah memiliki puluhan ribu orang, tim proyek terbuka dan terus-menerus kontak dengan masyarakat, berbicara di konferensi, dukungan untuk proyek ini dilakukan dalam beberapa bahasa.
Berdasarkan apa yang saya pribadi lihat, proyek HYIP, sudah ada ribuan orang yang ingin membeli token, tetapi belum bisa, plus ada penjualan tersembunyi yang sedang terjadi sekarang. Ini adalah situasi yang unik, hampir semua ICO setengah mati, dan di sini jelas bahwa tim tahu hilangnya pasar saat ini, bagaimana bergerak, dan ICO hanya digunakan sebagai alat yang nyaman dan modern untuk penggalangan dana, dan bukan sebagai satu-satunya penyebab penggalangan dana (blokcheyn untuk blokcheyna ).


TOKEN

Whitelisting & Tokenomics: BRAVO (BVO) - ICO
Nama Token : BVO
Jenis Token : ERC-20
Jumlah Total Token : 1.000.000.000
% Token Dijual : 50 %
Periode Penjualan Token : TBA
Harga Token : $ 0,10
Hard Cap : $ 34.700.000
Mata Uang yang Diterima : ETH, BTC & USD
Kewarganegaraan yang Diterima : Apa pun kecuali Republik Rakyat China, Singapura, Amerika Serikat dan Kanada.

ICO Private Main-Sale ICO Public Main-Sale
 Date Phase 1
Token : BVO
Diskon : 45%
Harga : $0.055

Date Phase 2
Token : BVO
Diskon : 35%
Harga : $0.065

ALOKASI TOKEN
9% Angel Round
17% ICO Pre-Sale
24% ICO Main Sale
2% Bounty Blocks
5% Advisors
20% Team, Partnerships & Early Investors
8% Promotion
15% MAIN RESERVE

BRAVO (dan BVO token) mewujudkan kombinasi teknologi blockchain yang seimbang, pengalaman pengguna, dan model bisnis yang sukses yang siap untuk adopsi skala besar. Dengan kemampuan untuk memproses pembayaran secara global, BRAVO memiliki posisi yang baik untuk membangun platform cryptocurrency dengan kasus penggunaan nyata yang benar-benar melayani pasar massal.

TIM DAN MITRA BRAVO
Kepemimpinan tim Bravo dipimpin oleh Maria Del Sarmen Luna (co-founder dan CEO) dan Dr. Hector Rodriguez-Luna (co-founder dan chief operating officer). Anggota penting lainnya dari tim adalah Elmer Morales (CTO), Steven Cornejo (Manajer Produk) dan Vitaly Marusenko (Manajer Komunitas).

Anggota kunci lainn`ya termasuk Paul Nguyen (arsitek blocker utama), Tanmei Shahane (programmer unit utama), Robert Lunny (CFO) dan Adam Swanton (direktur strategi klien).
Mitra Bravo adalah Techcrunch Macworld, Observer, ABC, dan majalah bisnis Phoenix
KESIMPULAN
Ini seperti investasi yang bagus jika Anda ingin menggunakan layanan dari perusahaan ini. Karena ini kemungkinan besar adalah token utilitas, token itu bukan yang akan Anda beli untuk dijual dengan harga lebih tinggi di kemudian hari, tetapi untuk mendapatkan diskon saat menggunakan layanan Bravo, jadi faktor utama yang harus Anda pertimbangkan adalah bahwa Anda benar-benar tertarik dalam layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini atau tidak.
Bagaimana? Apakah anda tertarik? Jangan khawatir untuk mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi langsung tautan yang telah kami sediakan di bawah ini :
Bribadaka
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1634375

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORBIS