BOLTT-APLIKASI KESEHATAN YANG BERBASIS PADA BLOCKHAIN



Saat ini memang banyak sekali aplikasi kesehatan yang memotivasi seseorang untuk bisa meningkatkan kesehatannya. Tetapi kali ini sudah hadir aplikasi yang akan memecahkan berbagai masalah di bidang kesehatan yaitu Boltt.Bolt adalah misi untuk terus memotivasi orang untuk mendorong mereka menjadi lebih aktif dan tetap hidup dalam pencarian hidup yang lebih sehat. Boltt menggunakan berbagai peluang teknologi untuk mendukung orang-orang yang mempraktikkan gaya hidup aktif untuk kesehatan, budaya, dan kesejahteraan.  Berikut adalah ulasan yang akan saya kemukakan mengenai Boltt.


Apa itu yang disebut Boltt?

Boltt adalah penyedia solusi teknologi end-to-end yang meningkatkan kesehatan pengguna memberi insentif kepada mereka dengan token hadiah, memanfaatkan blockchain dan gamification kesehatan. Hari ini, Boltt adalah dianggap sebagai salah satu Perusahaan Teknologi Kesehatan Seluler terkemuka di bidang teknologi yang dapat dikenakan & diolah aplikasi kesehatan.
Boltt awalnya mengembangkan aplikasi seluler untuk melacak kesehatan dan kebugaran dan kemudian, berbagai kebugaran. Produk yang dapat dikenakan termasuk pelacak kebugaran pintar & sensor canggih yang mencakup semua aspek seseorang kesehatan dari aktivitas, tidur hingga nutrisi dan kebugaran. Belakangan, Boltt memulai penelitian dan pengembangannya untuk meluncurkan platform gamification kesehatan dan kebugaran sosial yang dikenal sebagai Boltt Platform itu
memanfaatkan AI untuk memberikan pelatihan berbasis kesehatan dengan tantangan gamified yang menarik.

Boltt telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi termasuk Frost & Sullivan Companies to Action Award 2017 dalam kategori teknologi yang dapat dikenakan dan telah ditampilkan di media top & publikasi pers. Ini telah memamerkan solusinya di berbagai platform teknologi terkenal seperti Tech Crunch dan CES. Dan sudah ada Situs & Aplikasi telah menggunakan captive dari 100.000 penggunaan dalam waktu 4 menit.

Keunggulan Boltt

Keunggulannya

Memberikan Motivasi Kesehatan Global
  • Memecahkan Masalah Global
Tingkat aktivitas fisik global berkisar dari 30% hingga setinggi 70% & lebih dari 5,3 juta kematian akan dihindari setiap tahun jika semua orang tidak aktif dieksekusi!
  • Aplikasi massal & permintaan besar
Solusi ini melayani beberapa kasus penggunaan seperti bisnis, pengecer, asuransi, layanan kesehatan & kebugaran, dll. Ini adalah platform unik yang menjadi viral di antara komunitas.
  • Pasar Berjangka Dolar Besar Triliun USD
Pasar yang dapat dialamatkan tumpang tindih antara Kesehatan, Ritel, E-niaga, Pembayaran & Loyalitas seluler.
  • Tim yang sangat berpengalaman & Mitra Kuat
Tim Boltt terdiri dari para veteran industri dan bisnis. Dewan penasehat terdiri dari ahli terkenal di Blockchain dan Cryptocurrency.



Mengapa harus menggunakan Bolttcoin?



Boltt mendorong banyak orang dan khalayak komersial dengan berbagai kegunaan, mulai dari meningkatkan kesehatan individu hingga mempromosikan produk dan layanan oleh bisnis.





Tentang Bolttcoin

Pada dasarnya, program BolttCoin bekerja di bawah 3 tugas utama, yang menjelaskan mekanismenya.
1. Teknologi
Boltt akan menggunakan teknologi blockchain, berdasarkan protokol blok ganda, untuk merekam catatan kesehatan individu, pasar, pertukaran dan transaksi portofolio. Selain itu, ia menggunakan beberapa teknologi lain untuk mengembangkan aplikasi seluler, logika bisnis, dan add-on-admin yang memungkinkan penyebaran cepat, aman, dan massal. Ini juga menyediakan API untuk sistem dan fungsi lain yang dapat dengan mudah berinteraksi dengan ekosistem Boltt.
BolttCoin akan menjadi salah satu token Crypto pertama yang dirilis secara bersamaan di platform Waves dan platform Ethereum. Berkat teknologi baru dan menarik yang terdiri dari antarmuka web, dompet yang dapat dikunci dan kontrak sisi Ethereum yang cerdas, Token Boltt akan secara dinamis menukar rantai blok ke blok lainnya sesuai dengan keinginan pengguna akhir.

2. Model pendapatan
Dalam ekosistem Boltta, ada banyak aliran pendapatan. Ini mengikuti model langganan untuk pengguna akhir dengan langganan bulanan nominal. Perusahaan dan pihak lain yang terlibat dalam kegiatan sosial dan game mengenakan biaya pemeliharaan. Selain itu, komisi untuk transaksi pasar didasarkan pada biaya. Selain itu, platform ini terbuka untuk iklan dan konten bersponsor, yang menggunakan model pendapatan untuk seribu tayangan.

3. Token Penjualan
Boltt bertujuan untuk mengumpulkan $ 50 juta untuk pemasaran, pengembangan, dan implementasi platform Boltt. Total stok chip adalah $ 1 miliar, dimana 50% akan ditawarkan untuk dijual dengan harga $ 0,1 per keping.

Ekosistem yang melesat
Sistem Boltt ini adalah kemitraan sejati dengan pengecer, pedagang, bisnis, penyedia layanan, perusahaan asuransi, dan perusahaan lain di platform game yang sangat mobile. Platform menggunakan teknologi blockchain dan bookger untuk meningkatkan interaksi dan kesetiaan melalui kesehatan yang lebih baik.




Model Bisnis BolttCoin


Perbedaan utama yang membuat BolttCoin menonjol dari itu pesaing adalah model bisnisnya didasarkan pada token-nya pertumbuhan nilai serta arus kas yang dihasilkan dari platform operasi. Semua game di platform berjalan pada single cryptocurrency bernama BolttCoin (BOLTT) yang juga merupakan pendorong utama ekonomi BolttCoin. Untuk berpartisipasi di InHouse Langkah berdasarkan penghasilan game, pengguna harus membayar bulanan berlangganan (fiat atau BolttCoins).

Game ini dimainkan di 4 level dan kemenangan bisa tiga hingga empat kali dari biaya masuk untuk harian super aktif pengguna. Berdasarkan asumsi bahwa sejumlah kecil pengguna akan dapat secara konsisten mempertahankan status super aktif, kami mengharapkan arus kas bersih yang positif. Juga untuk hosting tantangan atau taruhan, platform mengenakan biaya pemeliharaan normal sebesar 5%, boot dibagi di antara pemenang setelah dedcuction biaya ini.

Model ini juga sebagian berdasarkan hukum Metcalfe yang menyatakan bahwa semakin besar jaringan pengguna, semakin besar itu nilai jaringan menjadi. Hal yang sama berlaku untuk Boltt Coin platform: sebagai jumlah pemain yang ingin bermain tantangan & permainan meningkat, yaitu meningkatnya permintaan, begitu juga dengan nilai Boltt Token yang memiliki persediaan terbatas.


Bagaimana cara kerja Bolttcoin?



Arsitektur Platform



Distribusi Tokennya



bolttcoin ico details.JPG

bolttcoin ico bonuses.JPG



Detail tentang Crowdsale

Pra-ICO
Mulai tanggal sebelum dimulainya ICO: 2018-05-20
Tanggal akhir ICO: 2018-07-20
ICO Advanced Hard Cover: 9,000 ETH
Harga ke ICO (BOLTT): 0,00025ETH
Max Coin Supply: 36 juta BOLTT

Semua chip yang tidak dijual selama ronde sebelum ICO dan ICO
akan dibakar secara otomatis.
ICO
Tanggal mulai ICO: 2018-08-01
Tanggal akhir ICO: 2018-08-31
ICO Soft Cap: 5000 ETH
ICO Hard Cover: 16.000 ETH
Harga (BOLTT): 0,00025
Pasokan Token Maks: 64 juta BOLD
ICO akan berlanjut sampai tanda yang kuat atau tanggal akhir ICO tercapai. Token Boltt akan dikirim segera setelah kontribusinya dikonfirmasi pada blockchain.

Peta Jalan



Tim





Sangat menarik bukan?
Jika anda tertarik dan membutuhkan informasi yang lebih detailnya silahkan kunjungi laman website yang ada di bawah ini : 

Bribadaka
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1634375


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ORBIS